Rabu, 25 September 2019

Folding Gate Rolling Door PVC Jatinegara Kaum Kayu Putih

MENJUAL DAN MEMPRODUKSI  Folding Gate PVC Rolling Door Jakarta Bekasi Depok Bogor Tangerang ( Jabodetabek) Cakung, Cakung, Barat, Cakung, Timur, Jatinegara, Penggilingan, Pulo, Gebang, Rawa, Terate, Ujung, Menteng, Cipayung  
Bambu, Apus, Ceger, Cilangkap, Cipayung, Lubang, Buaya, Munjul, Pondok, Ranggon, Setu
Ciracas, Cibubur, Ciracas, Kelapa, Dua, Wetan, Rambutan, Susukan
Duren, Sawit, Duren, Sawit, Klender, Malaka, Jaya, Malaka, Sari, Pondok, Bambu, Pondok, Kelapa, Pondok, Kopi, Jatinegara, Bali, Mester, Bidara, Cina, Cipinang, Besar, Selatan, Cipinang, Besar, Utara, Cipinang, CempedakCipinang, MuaraKampung, MelayuRawa, Bunga
Kramat, Jati, Balekambang, Batu, Ampar, Cawang, Cililitan, Dukuh, Kramat, Jati, Tengah
Makasar, Cipinang, Melayu, Halim, Perdana, Kusuma, Kebon, Pala, Makasar, Pinang, Ranti
Matraman, Kayu, Manis, Kebon, Manggis, Pal, Meriam, Pisangan, Baru, Utan, Kayu, Selatan, Utan, Kayu, Utara, Pasar Rebo Baru, Cijantung, Gedong, Kalisari, Pekayon
Pulo, Gadung, CipinangJati, Jatinegara, Kaum, Kayu, Putih, Pisangan, Timur, Pulo, Gadung, Rawamangun.
https://mcfoldinggatepvcrollingdoor.com/2017/09/20/folding-gate-pvc-soreang-rolling-door-bandung/

Folding Gate Rolling Door PVC Jatinegara Kaum Kayu Putih

Rolling door sendiri dibuat dari besi,aluminium, dan Galvalum yang didesain menjadi bentuk lembaran agar bisa digulung. Bagian utama dari pintu ini disebut tirai yang terdiri dari potongan logam, sehingga membuat pintu ini mampu untuk menggulung secara lancar. Di sepanjang sisinya terdapat strip dan spring yang menambah nilai guna dalam proses operasi rolling. Sedangkan di bagian atas dan bawah telah dilengkapi oleh bar logam yang berguna dalam menahan hembusan angin. Dilihat dari segi harga rolling door per meter, pintu ini memiliki standar yang cukup bagus


PENGGILINGAN JATINEGARA  FOLDING GATE PVC ROLLING DOOR ONE SHEET INDUSTRI CAKUNG RAWAMANGUN

Folding Gate Rolling Door PVC Jatinegara Kaum Kayu Putih

Sementara prinsip kerja rolling door adalah menggulung slat daun pintu ke arah atas melalui piranti dan komponen yang terdapat pada box atas seperti pipa as, pully atau roda gulung dan per. Pully dan spring atau per inilah yang bertugas menggulung slat pintu saat rolling door hendak dibuka dan mengulurnya ketika akan ditutup, pipa as merupakan pilar tempat tumpuan semua beban dari rolling door.


Folding Gate Rolling Door PVC Jatinegara Kaum Kayu Putih

FOLDING GATE

Folding gate biasanya memiliki ukuran lebih lebar dibanding rolling door karena jenis pintu ini memakai dua bilah pintu yang terdiri dari dua sisi rangka silang yang menyambung diantara plat UNP sebagai pilar pegangannya. cara kerjanya adalah di dorong ke arah samping menggunakan sistem sliding dimana pintu bertumpu pada rel hingga ketika di dorong rangka tersebut akan melipat, prinsip kerja folding gate sekilas mirip seperti alat musik akordeon.
Berikut kami lampirkan daftar harga dan jenis  FOLDING GATE 


 : FOLDING GATE PVC CIBIRU ROLLER VERTICAL BLIND[/caption]


Secara garis besar ada dua model folding gate yaitu folding gate yang ditutup dengan slat daun sebagaimana banyak kita dapati pada ruko atau gudang pabrik dan folding gate harmonika yang bersifat transparan karena struktur rangkanya tidak dilapisi slat daun, namun untuk memberi nilai estetika rangka tersebut dirangkai dengan berbagai macam bentuk dan model hingga terkesan artistik dan enak dipandang.

Bahan material Folding Gate yang umum digunakan ada 2 yakni Folding gate besi Dan Folding gate Galvalum. Sementara tipe-tipe dibedakan berdasarkan ketebalannya, baik itu Slat Daun,UNP maupun Plat Strip. Untuk Harga Produk kami jauh lebih murah dibandingkan dengan yang lain, dengan kualitas barang yang bagus dan bergaransi.




Folding Gate Rolling Door Industri PVC

Jakarta Bekasi Depok Bogor Tangerang Cikarang KarawangCikampek  Purwakarta Subang Bandung Cimahi

Folding Gate yang terbuat dari bahan PVC yang dinamakan Folding Gate PVC atau Folding Door. Pintu Folding Door ini bisa diaplikasikan misalnya untuk Pintu Garasi atau Pintu Penyekat ruangan. Harga Folding Door lebih mahal dari harga folding gate dari bahan logam. Kelebihan dari folding door adalah tidak akan terkena korosi atau karat dan bahannya sangat ringan juga lebih fleksibel namun cukup kuat karena bahannya cukup tebal.

Untuk harga folding door PVC, tergantung tinggi yang diinginkan, terbagi menjadi 2 yaitu dibawah 2.2 meter dan dibawah 3 meter. harga juga dipengaruhi arah buka dari folding door tersebut, bisa buka tengah ataupun buka satu arah tergantung kebutuhan dan selera yang diinginkan.
Untuk pemesanan dan pembelian juga sangatlah mudah, bisa melalui telpon, WhatsApp maupun SMS.Kami juga melayani pemesanan dari hari senin – minggu. Berikut Prosedur Pemesanan dan Pembelian FOLDING GATE PVC ROLLER VERTICAL BLIND INDUSTRI.
  • Konsultasikan pada kami Produk dan Ukuran yang anda butuhkan
  • Setelah memastikan Produk dan Ukuran yang anda butuhkan, kami akan membuatkan penawaran harga (Estimasi Harga)
  • Setelah ACC dari anda, Mega Cipta Steel mengirimkan Team Survey untuk melakukan pengukuran ulang
  • Kami akan mengkonfirmasi hasil pengukuran Team Survey kami melalui Telpon, WhatsApp maupun SMS
  • Setelah Konfirmasi ulang, kami akan mengerjakan pesanan anda
  • Proses pengerjaan (-+) 7 hari kerja
  • Selanjutnya kami akan melakukan pemasangan ditempat yang anda tujukan
Jika anda berminat dan ingin menanyakan Informasi harga lebih lanjut, hubungi :

MEGA CIPTA STEEL

Office : Jalan Raya Jatiwaringin Gg. Subur 2/6 No. 6 Pondok Gede – Bekasi, 17411Contact :
  • Khairudin          : 0856-8235-160 ( WhatsApp / Call )
  • Umi Masturoh  : 0812-1947-1673 ( WhatsApp / Call )
  • Office                 : 021-8498-2217
Created By Mega Cipta Group 

Folding Gate Rolling Door PVC Cipinang Jati Jakarta Timur

Folding Gate Rolling Door Industri PVC

Jakarta Bekasi Depok Bogor Tangerang Cikarang KarawangCikampek  Purwakarta Subang Bandung Cimah

 

Folding Gate Rolling Door PVC Cipinang Jati Jakarta Timur

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar